Eka: Ingin Mengembalikan Kejayaan Fakultas Teknik

Merahmaron.com — Pelantikan seluruh anggota Organisasi Mahasiswa (Ormawa) lingkungan Fakultas Teknik digelar (15/03) di Gedung Pusat Kreativitas Mahasiswa pukul 14.00 WITA oleh Dekan Fakultas Teknik, Moh. Hidayat Koniyo.

Pada pelantikan kali ini, enam himpunan jurusan dan dua unit kegiatan fakultas dilantik. Harapan Dekan agar mahasiswa Fakultas Teknik dapat menghasilkan produk-produk terbaik, juga dapat mempertahankan apa yang pernah diraih sebelumnya.

“Di tahun sebelumnya kita telah meraih juara 1 lomba melukis pada ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas), kemudian mengikuti lomba web programming dan mendapatkan juara ke-3 nasional,” kata Dekan Fakultas Teknik. Dia juga mengatakan bahwa dirinya siap membantu mahasiswa yang bisa membawa nama fakultas ke tingkat nasional.

Harapan yang sama pun terlontar dari Ketua Senat terpilih, Eka Zulisha Pratiwi Imran yang ingin mengembalikan kejayaan Fakultas Teknik.

“Kami hanya ingin mengembalikan kejayaan anak teknik yang telah dibangun oleh mereka yang terdahulu dan bukan hanya dari segi loyalitas kader, tetapi juga prestasi yang terus meningkat.”

Eka mengatakan, bahwa sebenarnya Fakultas Teknik masih berjaya akan tetapi masih harus ditingkatkan lagi. Pelantikan yang dihadiri kurang lebih 100 orang mahasiswa pengurus Ormawa terpilih periode 2018-2019. Pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama para pejabat Fakultas Teknik dan Ormawa secara bergantian.VIRYA ANISA TOWALU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.